Home » » Pahit yang Aku Rasakan

Pahit yang Aku Rasakan

Written By Budi Firmansyah on Kamis, 16 Juni 2011 | 5:04 PM

Kenapa pahit yang aku rasakan ini tak pernah hilang,aku bosan dengan kepahitan ini,,,aku ingin seperti teman-temanku, hidup bebas tanpa halangan, seperti burung yang hidup nya bebas, bebas terbang kamana saja ia suka dan bebas kemana saja ia hinggap,,,
Kepedihan ini tak dapat aku lupakan kerana luka dihatiku terlalu dalam, terlalu besar,,,sehingga aku tak dapat tuk melangkah,,,aku ingin berjalan tapi kaki ku kaku, aku ingin berpegang tapi jari-jari tanganku juga kaku, aku berdoa supaya ada seseorang yang bisa membantuku tuk berjalan atau menemani langkahku, tapi sampai kapan aku harus menunggu kehadiran seseorang itu, apakah ada keajaiban didunia ini tapi itu ada antara tiada,,,
Kalau saja ada jual obat patah hati aku akan beli tapi patah hati itu benar-benar tidak ada obat nya,,, huh kenapa ada kepedihan kedunia ini, kenapa ada luka di hati dan kenapa tidak ada obat penawar nya,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir