Home » » Apakah Arti Cinta

Apakah Arti Cinta

Written By Budi Firmansyah on Jumat, 17 Juni 2011 | 4:00 PM

Cinta
Apa sih arti cinta itu,aku bingung,terkadang aku merasakan cinta,cinta itu awal nya indah dan manis tapi ujung-ujung nya luka dan pahit,,,jadi cinta itu sebenar nya apa,apakah hanya perasaan sesaat doang atau perasaan sesungguh nya tapi kenapa cinta juga bisa menjadi luka,,,,Bukan hanya benda saja yang bisa membuat luka tapi cinta juga bisa, malahan cinta bisa membunuh...
Aku heran,aneh,cinta yang tidak nampak dipandang mata bisa menciptakan luka yang luar biasa, sering kali aku merasakan cinta dan sering kali juga aku mersakan luka...terkadang aku berpikir,aku benci dengan cinta,aku tak mau yang nama nya cinta hadir di hatiku tapi kalau tak ada cinta tidak ada kehidupan,karena cintalah yang menciptakan kehidupan damai,tentram,bahagia,dll...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir