Home » » Beri Aku Cara Tuk Bisa Melupakan Dia

Beri Aku Cara Tuk Bisa Melupakan Dia

Written By Budi Firmansyah on Sabtu, 18 Juni 2011 | 2:00 PM

Ternyata sulit untuk melupakanmu,aku ingin melupakanmu tapi aku tak tau harus darimana,setiap kali aku mencoba dengan mendengar music tetap saja bayanganmu masih ada,aku coba dengan happy-hapyy bersama temanku sedikit bayanganmu masih hadir,saat aku mengendarain motor dengan kecepatan tinggi bayanganmu tetap masih hadir dibenakku,aku coba berjalan besama pacar baruku tetap saja bayanganmu masih hadir,aku bingung harus bagaimana aku bisa melupakanmu,,, terkecuali dengan hobby bayanganmu tak hadir,tapi aku tak bisa juga harus bermain futsal setiap detik,setiap jam,karena aku juga sama sepertimu hanya manusia biasa yang punya tenaga bisa habis,,,
Tuhan bantu aku tuk bisa melupakan dia,beri aku cara tuk bisa melupakan dia dan cinta ku pada dia, aku mohon ya Allah,hanya Engkau yang bisa,hanya Engkau lah yang bisa,aku mohon padaMu ya Allah,,,innalillahiwa`innalillahirojiun (Datang dari Allah dan Kembali pada Allah)...Engkau yang pertemukan kami dan Engkau juga yang pisah kami,,Engkau yang ciptakan perasaan ini dan aku mohon buang lah perasaan aku sama dia,,,karena aku yakin Engkau mendengar doa ku,,,,
Aminnn ya rabbal alamin.......................................

2 komentar:

  1. Cari pacar lagiii dan kegiatan yg banyakk!! carii banyak teman yg bisa diajak seru2an sampe kamu melupakan dia ;)

    BalasHapus

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir