Home » » PMI Tayan Hilir Mengadakan Kegiatan Donor Darah dan Jalan Santai

PMI Tayan Hilir Mengadakan Kegiatan Donor Darah dan Jalan Santai

Written By Budi Firmansyah on Kamis, 15 September 2011 | 12:20 PM




PMI Tayan hilir mengadakan kegiatan Donor Darah dan Jalan Santai. Kegiatan yang pertama yaitu donor darah , ternyata banyak juga partisipasi masyarakat setempat mendonorkan darah nya , ya hitung-hitung mengeluarkan darah kotor kata salah satu masyarakat.
Kegiatan ini di tanggapi dengan antusiasnya bagi masyarakat tayan khususnya bagi Bapak Camat Tayan Hilir beserta seluruh tokoh penting masyarakat Tayan Hilir dan Tim Kesehatan dari Puskesmas setempat.
Adapun pelaksanaan donor darah ini akan dilaksanakan kembali pada tahun - tahun selanjutnya bila dana mencukupi, sejujurnya kami dari panitia kegiatan sangat membutuhkan peran serta dari tokoh-tokoh masyarakat tayan untuk mendukung acara ini yang diadakan setahun sekali, diharapkan sumbangsi bagi masyarakat tayan hilir untuk ikut serta dalam pelaksanaan kegiataan ini.
Donor darah adalah suatu kegiatan yang harus kita lestarikan sebab dari danor darah kita bisa mengetahui kesehatan kita, 

Keesokan hari nya di laksanakan kegiatan Jalan Santai,kemeriahan jalan santai ternyata benar - benar mengejutkan karena yang ikut hadir 2000 lebih penduduk masyarakat Tayan Hilir, setiap sekolahan dari SD, SMP, SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Tayan Hilir semua nya ikut serta, dengan catatan jalan santai ini berhadiah, setiap peserta di bagi kupon dimana kupon tersebut di undi setelah finish Jalan Santai. Pelepasan jalan santai dibuka  Bapak Camat Tayan Hilir, Pak Camat pun ikut serta mengikuti jalan santai. jalan santai ini star nya dari terminal baru tayan hilir dan mengeliling Desa Pedalaman melewati keroton Tayan dan finish di teminal baru lagi.
Setelah finish peserta yang ikut di kumpulkan dan menyaksikan cabut undi.
Cabut undi ini di tunggu - tunggu oleh masyarakat kerna pencabut undian ini semakin seru dan mendeg-degkan hati, sebab yang di tunggu kapan keluar nomor yang di pegang.
Hadiah nya bermacam - macam benda, ada kipas angin, ada handphon, dan masih banyak lagi yang lain - lain.
Kami dari panitia ingin ke depan nya berhadiah lebih dari ini, ya misalkan sepeda, kulkas dan berbagai - berbagai macam lah. Itu pun kalau dana mencukupi, ya mudah - mudahan saja bisa cukup.
Karena kami pengen WAHHHHH bangat...????






Usai jalan santai kami panitia berkumpul dan berfoto - foto bersama staf Camat, setelah berfoto - foto kami makan - makan di warung kontes sambil berbincang - bincang untuk agenda tahun selanjut.
Rencana tahun depan akan di adakan yang sangat istimewa, kalau bisa peserta yang hadir lebih dari tahun ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengumpulkan dana dan bikin kegiatan selanjutnya.

4 komentar:

  1. kartika menyukai acara ini...semoga kedepannya lebih baik lagi ya

    BalasHapus
  2. ngp tk ngundang ank balai??? htung2 belajar tk ngadakan kegiatan....

    BalasHapus
  3. hmmmm acra e khusus buat tayan yud,,gmne lh,,kamek anggota PMI hnya bisa mnjalankn,,,ketua PMI e maok mian mcam mne lh

    BalasHapus

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir