Home » » CatatanKu Untuk Ayah

CatatanKu Untuk Ayah

Written By Budi Firmansyah on Kamis, 17 November 2011 | 11:11 PM

Dimana….akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku ingin slalu bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..

Lihatlah… hari berganti
Namun tiada seindah dahulu
Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..

Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi….
( by ) Broery marantika


lagu ini bikin aku terharu dan menangis, aku merenungkan ayah saat itu aku di dalam kamar sendirian dan mendengar lagi ini serta membayangkan pengorbanan ayah selama ini. Ayah selama ini bekerja keras untuk menghidupi aku dan  sekeluarga, keringat demi keringat yang menetes di tubuh ayah tapi ayah tak pernah menyerah tuk semua itu, Ayah begitu tegar menghadapi cobaan demi cobaan. Selama ini aku tak pernah melihat ayah mengeluarkan air mata nya mungkin itu semua karena demi aku, mungkin ayah tak mau melihatkan air mata nya ke aku, mungkin karena ayah tidak mau melihat aku bersedih. Aku yakin ayah pasti pernah mengeluarkan air mata nya tanpa ku sadari. Ayah aku mencintaimu dan sangat menyayangi ayah, untuk ayah tercinta aku ingin membalas semua yang pernah ayah berikan kepadaku. Aku tidak akan pernah melupakan ayah dan kasih sayangmu kepadaku.

 Tanpa kusadari aku sering membantah ayah, salah satunya ketika itu ayah menyuruh aku mengambil motor di bengkel karena motor ayah pecah ban trus ayah menitipkan motor itu di bengkel supaya di ganti ban, aku hanya menjawab ahhh malas nanti aja, ayah pun menjawab payah benar kamu nak, ayah pun bergegas pergi untuk mengambil motor tersebut. Saat ini aku hanya bisa menyesali perbuatan tersebut.
Ayah, saat ini aku mengeluarkan air mataku karena aku terharu dengan kasih sayang dan pengorbananmu, maafkan aku ayah selama ini mungkin aku hanya bisa buat ayah marah, kecewa dan mungkin lebih parah nya lagi aku buat ayah menangis dengan segala tingkah laku ku selama ini.
Cita - cita ku yang pertam adalah membahagiakan orang tua.
Buat kawan - kawan jangan pernah mengatakan ahh ketika ayah lagi menyuruh kita. Sayangi ayah kalian melebih dari apa pun karena tanpa ayah juga kita takkan ada di dunia ini....????
 

2 komentar:

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir