Home » » Bagaikan Burung Jatuh Kesungai

Bagaikan Burung Jatuh Kesungai

Written By Budi Firmansyah on Kamis, 16 Juni 2011 | 5:00 PM

Aku tahu aku hanya manusia biasa yang tak mungkin sempurna,,,yang tak luput dari kesalahan...Andaikan kau tahu perasaan aku yang sesungguh nya mungkin kau akan ngerti,,,aku bagaikan burung yang jatuh kesungai,ingin terbang lagi tapi tak bisa karena sayapku basah,yang aku lakukan hanyalah gimana caranya bisa nyampai ditepi sungai,,,sedikit demi sedikit aku empaskan sayapku ke air demi tuk nyampai ditepi,,,lama kelamaan akhirnya nyampai juga tapi saat itu tenagaku habis terkuras,aku kedinginan tak ada satu pun yang membantuku,,,,Aku ingin saat itu kau lah yang menolongku,membantuku tuk bisa terbang kembali,,,tapi apa daya kau tak akan hadir saat itu,aku hanya bisa berusaha semaksimal mungkin tuk terbang dan kembali,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir