Home » » Hanya Sebungkus Indomie

Hanya Sebungkus Indomie

Written By Budi Firmansyah on Jumat, 01 Maret 2013 | 3:33 AM

Malam itu aku lagi KANKER ( Kantong Kering ) atau dompet tipis sedangkan perutku lapar karena belum makan dari pagi.
Mau makan di warung aku buka dompet uangnya sisa Rp.5000. Sedangkan uangku itu untuk dua hari, aku bingung mau makan apa dengan uang segitu untuk dua hari.
Semakin malam semakin lapar saja perutku, terasa ada sesuatu benda yang bermain dan seakan-akan bernari-nari diperutku.
Aku terdiam sejenak dan memikirkan mau makan apa dengan sisia uangku itu untuk dua hari, terlintas kata Indomie di kepalaku, berpikir lagi kalo aku beli indomie hanya dapat dua bungkus, ya mendinganlah dari pada kelaparan "dalam hatiku berkata".
Akhirnya aku pun langsung pergi ke toko untuk membeli indomie, setelah membeli indomie aku langsug memasaknya satu bungkus, satu bungkusnya lagi disimpan untuk besok.
 
#Ini ceritaku.......apa ceritamu......???







( b f )

2 komentar:

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir