Home » » MengenangMu

MengenangMu

Written By Budi Firmansyah on Selasa, 05 Juli 2011 | 9:00 PM

Sumber : google
Malam ini air mataku menetes lagi karena aku mengingatmu, kenangan bersamamu memang begitu indah, saat kau kecup kening ku, saat kau memelukku, saat kau tersenyum kepadaku, semua itu muncul di benakku, aku tak tau harus bagaimana tuk menghilang kan kenangan itu, kau telah memilih dia sebagai penggatiku, disini aku merana merenungkan itu semau,,,
Adakah sedikit kau memikirkan aku juga, mengenang kenangan yang telah kita lewati, aku disini selalu mengenang kenangan itu, aku ingin ada seseorang hadir menemani aku, membantu aku tuk menghilangkan kenangan itu dan menciptakan kenangan baru,,,
Tapi sampai sekarang aku belum menemui seseorang yang bisa tuk menghilangkan kenangan dan perasaanku padamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir