Home » » TERJEBAK CINTA PALSU

TERJEBAK CINTA PALSU

Written By Budi Firmansyah on Sabtu, 11 Juni 2011 | 11:14 PM

Kenapa ini semua terjadi padaku, kenapa kau begitu tega,kau bilang aku yang kau rindukan selalu... aku yang kau cinta dan kau sayang tapi semua itu bohong,kau tipu aku dengan kata-katamu... mulut mu begitu manis ketika mengucapkan sayang... senyummu manis saat kau tersenyum pada ku, tapi itu semua hanya palsu belaka,,,bodohnya aku bisa percaya itu semua,...
Aku memang mahluk yang lemah,aku merasa aku manusia yang paling bodah,kenapa bisa aku terlena kata-katamu,... kenapa aku bisa terbuai dengan sikap manismu... kenapa kau tega menyakitiku,kenapa kau tinggalkan aku saat aku benar-benar mencintaimu dan menyayangimu,,,,
Coba dari kau jujur padaku, kalau kau tidak mencintaiku dan menyayangiku, mungkin aku tidak begini,mungkin aku tidak merasakan sakit yang begitu menusuk hatiku,,,kau kejam, kau siksa aku,,,
Ingin rasanya aku membalas sakitku ini dengan kemarahan tapi aku berpikir,,,,aku bukan seorang yang kejam sepertimu,,,aku hanya bisa menyimpan sakit ini,aku pendam sakit ini,... aku akan mencoba tuk melupakanmu, meskipun aku tak bisa tapi aku akan usaha...........

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir