Home » » kesedihanku

kesedihanku

Written By Budi Firmansyah on Rabu, 15 Juni 2011 | 11:27 AM

Aku termenung teringat kisah cintaku yang terkandas oleh jarak,jarak yang memisahkan aku dan dia, seandainya jarak diantara kami tak begitu jauh,mungkin sampai saat ini kami bisa bersama,bisa bercanda bersama,tertawa bersama,bisa berbagi bersama,,,tapi itu hanya mimpi bagiku karena memang jarak diantara kami yang memisahkan,aku hanya bisa menerima kenyataan itu,,,
Lama kelamaan hubungan kami renggang,aku tak bisa berbuat apa-apa yang aku lakukan hanya bisa berdo`a tapi itu tak cukup akhir nya hubungan kami musnah sudah,,,,karena dia sudah memilih seseorang yang bisa membuat dia bahagia,sebenarnya aku tak terima sebab perasaan aku memang buat dia,aku merasa sakit hati saat itu,perasaan aku hancur setiap malam air mataku menetes...
Aku ingin dia tau kalau air mataku menetes aku menangis karena dia tapi dia tak mau peduli,bahkan dia berkata “lupakan lah aku dan jangan pernah mengganggu aku lagi” perasaanku sakit bangat mendengar kata-kata itu,aku berpikir kenapa dia dengan mudah nya bisa melupakan aku,,, aku hanya bisa menangis,menangis dan menangis dan akhir nya saat itu aku berpikir sambil menangis buat apa aku menghabiskan air mataku hanya untuk dia,buat orang yang menyakiti perasaanku,tak ada guna nya dan mungkin suatu saat nanti air mata akan membutuhkan aku...
Akhir nya aku memutuskan tuk melupakan dia dengan cara menghapuskan number hp nya dan aku juga minta kepada dia supaya dia menghapuskan number hp ku,,,,yang berlalu biarlah menjadi sebuah kenangan...
Jujur satu hari dua hari malahan berhari-hari aku belum bisa melupakan semua itu,ternyata tak semudah membalikan telapak tangan tuk melupakan orang yang kita sayangi dan kita cintai,tapi lama-kelamaan aku bisa melupakan dia dengan cara aku mendapatkan seseorang yang bisa memahami aku,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Lampirkan Catatan Untukku

yamaha bike

yamaha bike
modification of antique bicycles

pensive

pensive
lokasi PB Tayan Hilir